bisnis online, trik dapet dollar, ptc terbaik, ppc terbaik, dollar internet, internet dapet dollar, cari dollar, dollar internet,ppc,ptc

loading...

Dapatkan Penghasilan hingga $100 dollar perbulan Dari Clixsense




Tips Sukses Bisnis Online dengan Clixsense, dapatkan Penghasilan hingga $100 dollar perbulan

Dalam artikel tersebut, saya merekomendasikan Clixsense sebagai situs PTC terbaik dan masih membayar sampai sekarang. Nah, sekarang saya akan mengupas tuntas tentang apa itu clixsense. Bukan hanya itu, saya juga akan memberikan panduan bagaimana cara mendapatkan $100 dollar perbulan dari clixsense. Jadi, baca terus artikel ini untuk mengetahui tips sukses bekerja di situs clixsense.

Bisnis online tanpa modal dengan clixsense

Saat pertama kali mengenal clixsense, saya merasa ragu dan takut. Banyak pertanyaan yang mucul di kepala :
  • Apakah clixsense benar-benar membayar?
  • Mengapa clixsense mau membayar?
  • Berapa uang yang bisa di dapatkan dari clixsense?
Anda juga pasti akan berfikir seperti itu saat mendengar ada sebuah situs yang mau membayar dengan hanya klik iklan di situs tersebut. Inilah yang namanya PTC (paid to click). Anda dibayar untuk klik iklan di situs tersebut. Mengapa mereka mau membayar?

Penjelasanya seperti ini :

Clixsense adalah sebuah situs periklanan. Si pemasang iklan membayar beberapa uang agar iklanya di tayangkan di situs tersebut. Nah, clixsense membayar kita untuk klik dan melihat iklan di situsnya. Sama seperti iklan di TV. Pemilik iklan membayar beberapa uang agar iklanya ditayangkan. Bedanya hanyalah ...

... Anda tidak di bayar ketika melihat iklan di TV.

Sudah tau gambaranya?

Seperti itulah sistemnya, mengapa clixsense mau membayar anda.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Clixsense


Saat pertama mendaftar di clixsense tahun 2014 yang lalu, saya merasa bingung dan tidak tahu caranya bagaimana menghasilkan uang dari clixsense. Sudah klik iklan tapi saldo akun tidak bertambah. Saya fikir ini penipuan. Ternyata cara saya yang salah. Setelah belajar dan terus belajar, akhirnya saya bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online ini. Saya tidak mau, anda kebingungan saat memulai bisnis online ini. Untuk itulah artikel ini dibuat.

Saya akan memberikan panduan dari awal anda mendaftar di clixsense sampai anda bisa menghasilkan uang ratusan dollar dari clixsense.

Ini bukti penghasilan dari clixsense.
Pembayaran clixsense

Bukti pembayaran tersebut bukan untuk pamer, tapi agar anda tau bahwa clixsense memang benar-benar membayar membernya. Penghasilan tersebut tidak ada apa-apanya jika di bandingkan dengan penghasilan teman-teman saya. Teman-teman saya yang lebih dulu terjun di bisnis online ini sudah mendapatkan $20 hingga $40 dollar perharinya. Dalam 1 bulan berarti $600 sampai $800 dollar. Kalau di rupiahkan berapa tuh? Tinggal di kalikan saja. $1 dollar sekarang sudah mencapai 14000 rupiah. Kalau $600 dollar berarti 8 jutaan lebih. Wow, penghasilan yang luar biasa. Untuk itu, daftar sekarang juga dan dapatkan penghasilan yang "WOW" tersebut.
 
Cara mendaftar di situs Clixsense
  • Masuk ke situs resminya, klik ini www.clixsense.com
  • Anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini

Daftar clixsense

  • Isi semua data pada form pendaftaran yang sudah di sediakan lalu klik "Signup Now".
  • Selanjutnya, anda akan menerima email konfirmasi dari clixsense, buka email yang anda daftarkan tadi dan klik email konfirmasi tersebut.
  • Selamat, anda sudah berhasil menjadi member clixsense.
Apa selanjutnya?
 
Mulai Menghasilkan uang dengan Clixsense

Dulu saat saya pertama kali mendaftar, clixsense hanyalah sebuah situs periklanan. Anda hanya bisa menghasilkan uang dari klik iklan. Tapi sekarang, clixsense sudah berkembang pesat dan mulai bekerja sama dengan situs survey online untuk memberikan penghasilan tambahan bagi membernya. Jadi penghasilan anda akan bertambah banyak dari situs clixsense ini. Inilah yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari clixsense :
  • Klik iklan (ADS)
  • Ikuti Survey
  • Complete Task
  • Bermain Game
  • Complete offers

Mari kita rinci satu persatu cara mendapatkan uang dari clixsense di atas.

1. Cara mendapatkan uang dengan klik iklan (ADS)

Inilah penghasilan utama anda. Anda dibayar hanya dengan klik dan melihat iklan selama beberapa detik. Cukup mudah kan? Dulu saat pertama saya mendaftar di clixsense, klik iklan hanya bisa di lakukan dengan PC jadi sangat sulit bagi orang yang gak punya PC. Sekarang klik iklan pakai smartphone pun bisa, jadi kapanpun dan dimanapun anda bisa menjalankan bisnis online ini. Nilai perklik berkisar antara $0.0010 sampai $0.010 dollar. Ada 15 sampai 20 iklan perharinya yang bisa anda klik.

Cara klik iklan yang benar :
  • Klik "View ADS". Anda akan dibawa ke halaman dengan banyak iklan.

Ads

  • Klik iklan yang ada maka akan muncul halaman baru. Tunggu beberapa saat sampai muncul beberapa gambar. Klik gambar kucing untuk konfirmasi.

Klik cat

  • Tunggu beberapa detik sampai muncul tanda centang. Kalau sudah berarti dollar sudah di tambahkan ke akun anda.

Klik valid

Ulangi lagi hal ini setiap hari karena ini penghasilan utama anda. Klik sampai iklan habis, maka dollar akan bertambah dengan sendirinya. Iklan akan muncul setiap 24 jam sekali, atau bahkan bisa dua sampai 3 kali.

2. Isi Survey

Seperti yang sudah saya katakan di atas tadi, dulu clixsense hanyalah situs periklanan tapi sekarang anda bisa menambah penghasilan dari clixsense dengan mengisi survey yang sudah di sediakan. Nilai persurvey berkisar antara $0.8 sampai $1 dollar. Lumayan banyak ya? Tapi survey tidak muncul setiap hari. Mungkin 2 atau 3 hari sekali baru muncul. Biasanya jika ada survey yang bisa anda isi, maka anda akan mendapatkan email dari clixsense. Atau kalau tidak ada email, anda bisa cek langsung di halaman akun anda. Letaknya ada di sebelah "View ADS"
Survey clixsense

Jika terdapat angka 1 atau 2 di menu survey, berarti ada survey dari clixsense yang bisa anda kerjakan.

3. Complete Task

Dihalaman complete task, anda di haruskan untuk menyelesaikan tugas yang di berikan oleh clixsense. Seperti contoh: anda diharuskan untuk translate bahasa thailand ke bahasa inggris.
Complete task

Jika anda bisa melakukan tugas ini, maka anda akan mendapatkan dollar sekitar $0.3 sampai $0.8 dollar per tugas yang bisa anda selesaikan.

4. Bermain Game

Anda hoby main game? Anda bisa mendapatkan dollar secara cuma-cuma dengan bermain game di clixsense. Game ini bernama ClixGrid . Anda hanya diharuskan untuk klik sembarang kotak. Jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan $5 sampai $10 dollar dari game ini.
Clixgrid clixsense

Untuk member standard hanya ada 30 kesempatan klik kotak setiap harinya. Sedangkan untuk member premium, mendapatkan 60 kesempatan klik setiap harinya. Ini beberapa pemenang game Clickgrid dan berhasil mendapatkan $5 dollar:
Clixsense

Anda siap untuk menjadi pemenang game Clixgrid? Jika iya, segera daftar di situs clixsense. Klik tautan ini www.clixsense.com (Ikuti instruksi pendaftaran seperti yang sudah di jelaskan diatas).

5. Complete offers

Nah, pekerjaan yang satu ini juga sangat mudah di lakukan. Complete offers sistemnya seperti PPD ( pay per download) jadi anda akan mendapatkan uang ketika anda mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh clixsense.  Anda tinggal klik offers yang ada di sebelah task dan cari aplikasi yang ingin anda download. Dollar yang akan anda dapatkan dari complete offers bervariasi tergantung pada nilai dari aplikasi yang akan anda download. Cukup mudah kan? Tinggal download, dapat dollar. Daripada anda download lewat playstore langsung gak dapat apa-apa, kan lebih baik download lewat clixsense dapat dollar.

Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari clixsense. Usahakan untuk klik iklan setiap hari karena penghasilan utama anda ada disini. Setelah saldo akun anda mencapai $8 dollar, anda bisa menariknya ke paypal. Belum punya paypal? baca Cara membuat akun paypal dengan mudah.

Tombol cashout akan muncul jika saldo anda sudah mencapai $8 dollar atau lebih.
Cashout

Nah, setelah ini saya akan memberikan tips sukses bermain di clixsense. Jadi baca terus artikel ini jika anda ingin sukses mendapatkan penghasilan $100 dollar perbulan.

Cara Mendapatkan $100 Dollar perbulan dari Clixsense

Bisnis online dengan clixsense tidak akan membuat anda kaya dalam sehari. Semua butuh proses, kesabaran dan ketekunan untuk bisa sukses dalam bisnis online ini. Saya dulu pernah berhenti beberapa bulan dari clixsense. Mengapa? Karena saya ingin mendapatkan banyak uang tapi tidak mau bekerja keras dan tidak sabaran. Akhirnya saya berhenti menekuni bisnis online ini. Dan sekarang, saya mulai lagi menjalankan bisnis online di clixsense ini. Mengapa saya mulai menjalani bisnis online ini lagi?

Jawabanya simple.

Saya termotivasi oleh teman-teman saya yang sudah mendapatkan penghasilan besar setiap harinya. Jika mereka bisa, mengapa saya tidak? Akhirnya saya menyesal dan mulai menjalani bisnis ini lagi dari nol. Jangan sampai anda menyesal seperti saya. Anda harus sabar, tekun dan konsisten dalam menjalankan bisnis clixsense. Jika anda bisa melakukan semua itu, bukan tidak mungkin kesuksesan akan menghampiri anda.

kunci sukses bermain PTC Clixsense

Inilah kunci sukses yang harus anda ketahui untuk mendapatkan $100 dollar perhari dari clixsense.

Kunci utamanya adalah Upgrade member

Saat pertama kali mendaftar, secara otomatis anda akan masuk ke member standart. Member standart memiliki beberapa kekurangan :
  • Iklan tidak cukup banyak, hanya ada 15 sampai 20 iklan perhari.
  • Hanya ada 30 kesempatan untuk bermain game Clixgrid.
  • Nilai klik iklan antara $0.0010 sampai $0.010 dollar.
Nah, untuk menghapus kekurangan tersebut anda harus upgrade member menjadi premium. Biayanya hanya $17 dollar pertahun atau setara dengan uang 200ribu rupiah pertahun. Dengan mengupgrade keanggotaan menjadi premium, anda akan memiliki banyak keuntungan :
  • Ada 20 sampai 30 iklan yang bisa anda klik perhari
  • Nilai klik iklan meningkat hingga $0,02 perklik
  • Bonus 4 iklan senilai $0.01
  • Ada 8 iklan dengan nilai $0.01 atau lebih perharinya.
  • Dapat komisi $2,00 dollar setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 melakukan upgrade.
  • Komisi sign up per referral sebesar $0,20 dollar
  • Dan masih banyak keuntungan lainya
Jadi, usahakan untuk upgrade member premium secepatnya. Itulah kunci sukses untuk mendapatkan penghasilan $100 dollar perbulan dari clixsense. Jika anda bisa, promosikan juga link referral yang anda dapat dari clixsense untuk mendapatkan penghasilan tambhan. Promosikan link referral tersebut ke sosial media seperti facebook, Google plus, twitter atau melalui forum-forum lainya. Kalau anda punya banyak referral, maka penghasilan anda juga akan bertambah banyak. Anda bisa ajak keluarga anda atau teman-teman dekat anda untuk mengikuti bisnis online Clixsense ini tapi harus dengan smartphone atau PC yang berbeda. Anda pasti bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis ini asalkan anda mau konsisten klik iklan dan jangan pernah bosan jika anda ingin sukses.

Luangkan waktu hanya beberapa menit sehari maka anda akan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan $100 dollar perbulan. Lakukan hal ini secara konsisten di saat anda baru mendaftar di clixsense, yaitu di minggu pertama hingga bulan pertama. Saat anda sudah mendapatkan penghasilan, jadikan penghasilan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kerja keras anda berbisnis online dengan Clixsense.

Daftar clixsense sekarang juga di www.clixsense.com dan mulailah menghasilkan uang dari bisnis online ini. Silahkan bertanya jika anda menemui kendala saat menekuni bisnis online ini.

Trimakasih dan semoga sukses.

1 Komentar untuk "Dapatkan Penghasilan hingga $100 dollar perbulan Dari Clixsense"

MEXICO 2021 - SIRENJA SITES, AGENES, SPONSOR
MEXICO 2021 - 용인 출장샵 SIRENJA SITES, 진주 출장샵 AGENES, SPONSOR PARTNERS, SPONSOR 춘천 출장안마 GAMBLING AGREEMENTS, SPONSOR GAMBLING AGREEMENTS, SPONSOR 동해 출장안마 GAMBLING 목포 출장안마

Back To Top